10 Manhwa Isekai Romantis Kerajaan Terbaik Yang Paling Seru

Ada berbagai genre manhwa yang bisa di ikuti jalan ceritanya. Tak hanya genre Action, Genre isekai serta berbagai genre lain juga menarik dan memiliki alur serta jalan cerita yang cukup seru untuk disimak.

Biasanya seseorang pembaca komik sebelum memilih bahan bacaannya pastinya akan menyesuaikan dengan genre yang ia minati serta alur cerita yang sesuai seperti yang diinginkan olehnya. Oleh sebab itu, kali ini admin akan membagikan kalian beberapa rekomendasi manhwa isekai, romantis serta kerajaan sekaligus.

Berikut beberapa Manhwa pilihan Rekome yang memiliki jalan cerita seru untuk disimak.

1. Return of The Greatest Lancer

r
Manhwa Return The Greates Lancer bercerita tentang seorang pahlawan yang menggunakan tombak sebagai senjata andalannya. Lantaran menggunakan alat tempur yang berbeda dengan yang lain, ia dijelekkan dan di anggap remeh walaupun sudah menjadi salah satu dari 8 hero utama dalam kerajaan.

Hingga akhirnya ia kemudian dikhianati oleh timnya sendiri. Akan tetapi ia kemudian bereinkarnasi ke masa lalu saat ia baru menjadi hero. Kisah balas dendamnya pada 7 hero lainnya pun dimulai.

2. Return of the Flowery Mountain Sect

Manhwa yang satu ini merupakan manhwa yang menceritakan tentang kisah Chung Myung yang merupakan murid kebanggaan dari sekte bunga plum. Ia merupakan salah satu pendekar terkuat di antara 8 sekte besar lainnya.

Setelah mengalahkan sekte iblis bersama 8 sekte kuat lainnya.  Chung Myung kemudian mati, akan tetapi ia bereinkarnasi ke dalam tubuh sebuah bocah 10 tahun di masa depan. Di masa tersebut sekte Bunga Plum sudah tak terkenal dan menjadi bahan ejekan orang-orang lantaran telah melemah. Sejak saat itu iapun kemudian memutuskan untuk kembali membangun sekte Bunga Plum menjadi salah satu sekte kuat kembali.

3. The Book of Lagier


Suatu hari, seorang manusia berani memanggil Raja Iblis. Itu adalah serakah dan gemuk, Pangeran Lagier Lou Jerlayla Rodwill! Namun, saat memanggil Raja Iblis, dia melakukan kesalahan dalam prosesnya, yang menyebabkan kematiannya. Tubuh Lagier dibekukan dengan paksa karena kontrak yang dia buat dengan Raja Iblis… “Yah, sebaiknya aku mengabulkan permintaannya saja.” Raja Iblis memutuskan untuk menjadi Lagier dan mengabulkan keinginan Pangeran sebelum dia dibekukan sampai mati. Sampai hari kerajaan Jerlayla menguasai dunia dengan kekuatan yang tak tertandingi oleh siapapun! Ini adalah awal dari legenda baru……! “Saya harus mulai dengan menurunkan berat badan.” …Aku harus diet dulu.

4. Return of max level hero

Manhwa The MAX leveled hero will return! yang dibuat oleh komikus bernama 악마꼬리, 유도 ini bercerita tentang Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal! “Tunggu saja, aku akan menghadapi kalian semua langsung!” Kisah menyegarkan kehidupan kerajaan dan balas dendam Davey baru saja dimulai.

5. Beware of The Villainess



Aku menjadi pemeran antagonis! Apa aku membencinya? Tidak! Aku malah suka. Putri Duke: Pengangguran kaya. Ini adalah kesempatan terbaik untuk menikmati hidup.

Aku harus mengubah cerita asli dan menjalani kehidupan yang aku inginkan! Tidak lama setelah bangun sebagai antagonis, aku melihat putra mahkota, tunangan sekaligus pemeran utama pria, berselingkuh.

Apa aku menangis? Tentu saja tidak! Air mataku terlalu sayang untuk menangisi si sampah itu! Dibanding menangis, aku malah berteriak: Yang Mulia, anda sampah, ya?

7. Shadow Queen



“Bisakah kamu menjadi putriku?”

Berkat usulan Grand Duke Friedrich, Elena menjadi putri palsunya. Namun setelah menikah dengan Putra Mahkota, memiliki anak, dan memperoleh tanah untuk mengawasi dirinya sendiri, putri 'mendiang' Duke, Lady Veronica, muncul di hadapannya.

Selama ini, dia hanyalah boneka belaka. Putra Elena diambil darinya, dan dia dibunuh.

Namun dalam beberapa peristiwa, dia akhirnya kembali ke masa lalu.

“Aku akan menghancurkan kalian semua.”

Dia tidak akan pernah menjalani kehidupan sebagai boneka lagi.

Maka dimulailah kehidupan kedua Elena, bersumpah akan membalas dendam pada musuh-musuhnya.

8. Aku dan Pernikahan Palsu


Sabina yang terdesak karena masalah hidupnya yang pelik, menawarkan sebuah pernikahan palsu pada Miko, bossnya sendiri. Sebuah pernikahan yang di laksanakn untuk saling menguntungkan antara keduanya.

“Ba-bagaimana kalau bapak menikah dengan saya?” Ucap Sabina dalam satu helaan napas.

“Boleh, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku!” Jawab Miko membuat Sabina tidak menyangka. Karena dia pikir bossnya yang dingin itu pasti akan menolak ide gila yang dia tawarkan ini.

9. How To Live As A Lady



Manhwa The Way That Knight Lives as a Lady yang dibuat oleh komikus bernama SONG Hye-rim ini bercerita tentang Estelle menemui ajalnya sebagai seorang ksatria gagah berani dari Kerajaan Ersha. Tapi kematian bukanlah akhir bagi Estelle -- tiga tahun setelah kematiannya, dia menemukan dirinya bereinkarnasi dalam tubuh Lucifela Aydin, putri manja dan berhati dingin dari seorang bangsawan di Kekaisaran Jansgar. 

Yang membuatnya cemas, dia menemukan bahwa negaranya jatuh ke Jansgar bertahun-tahun yang lalu, dan bahwa dia sekarang bertunangan dengan Zedekiah Heint, putra seorang adipati dan musuhnya di kehidupan sebelumnya. Bisakah Estelle menemukan kebenaran di balik kematiannya saat mencoba menavigasi kehidupan barunya sebagai Lucifela? Pedang teman terdekatku dan ajudan tepercaya menembus tubuhku... Ketika saya membuka mata lagi, saya telah menjadi wanita bangsawan dari kerajaan musuh. Dalam tubuh orang asing yang tidak dikenal dan lemah, waktu tiga tahun hilang, di mana tanah air saya dihancurkan. Saya tidak dapat sadar karena rasa sakit dari pengkhianatan dan kebingungan identitas saya. Namun, saya akhirnya memutuskan untuk hidup sebagai 'Luciphella Aidine', seorang bangsawan yang memegang pedang.

10. The Emperor Reverses Time



Semasa hidup bahkan sampai hari wafat Ratu, Kaisar Leon tidak pernah peduli padanya. Namun semakin lama, Kaisar Leon merasa keseipian dan bersalah. Dibantu seorang penyihir, Sang Kaisar kembali ke masa lalu saat dirinya dan Ratu Lizzy masih kanak-kanak untuk membuat ratu bahagia. Berhasilkah perjalanan memutar waktu Kaisar Leon?
Pecinta film, anime serta komik

Posting Komentar

© Fuhaite. All rights reserved. Developed by Jago Desain